Double-Wind

double_wind, a Site for Translated J-Music Lyrics

Universe (Sakamoto Maaya) Agustus 3, 2007

Filed under: J-Artist,Sakamoto Maaya — inserta @ 10:37 am

Universe
Sakamoto Maaya

Album : 30minutes Night Flight

kotoba ni wa naranai omoi o dakiagete
namae o sagashiteta
kurayami to yoake no sukima ni hitorikiri

hashiru you ni nobiteiku
musuu no inori no hitotsu ga koko ni aru no

60(rokujuu)oku no kodoku ga miageteru
hateshinai sora ni me o korasu
chippoke na negaigoto to kakaete
maarui hoshi ni aoi hi ga tomoru
yunibaasu

tsukiakari no shita ni mado akari wa ikutsu
onaji hoshi no ue ni mado akari wa ikutsu
kazoeru hitotsuzutsu

massugu ni nobiteiku
hontou no kotae wa jibun no naka ni aru no

60(rokujuu)oku no kodoku ga miageteru
hateshinai sora ni me o korasu
kagiri aru sono inochi moyashite
maarui hoshi ni aoi hi ga tomoru
yunibaasu

aoi hi o matou yunibaasu

Menggenggam perasaan yang tidak dapat disampaikan lewat kata-kata ini,
Aku telah mencari-cari namanya
Diantara celah kegelapan dan fajar yang menyingsing, aku sendirian

 

Aku tetap merentangkannya, aku merasa berlari
Satu dari doaku yang tidak terhitung itu ada disini

 

Aku memandang enam ratus juta kesendirian
Mataku memandang langit yang tak terbatas ini
Membawa harapanku yang amat kecil ini
Di bintang yang bulat ini, cahaya lampu biru menyala
Alam semesta

 

Dibawah sinar bulan, ada berapakah cahaya yang berasal dari jendela?
Dibawah bintang yang sama, ada berapakah cahaya yang berasal dari jendela?
Aku akan menghitungnya satu per satu

 

Aku merentangkannya ke atas
Jawaban yang benar ada bersamaku

 

Aku mencari enam ratus juta kesendirian
Mataku memandang langit yang tak terbatas ini
Ada keterbatasan –yang ditetapkan oleh hidup
Di bintang yang bulat ini, cahaya lampu biru menyala
Alam semesta

 

Terungkap di cahaya lampu biru—alam semesta

 

Tinggalkan Balasan

